Slider

Berita Video

Berita Pilihan

Kabar Medan

Tsaqofah

Sudut Pandang

Dinamika Dakwah

Berita Foto

» »Unlabelled » Warga Tanjungbalai Hadiri Kajian Zaman Now



Dakwahsumut.com,Tanjungbalai(20/1),- Puluhan Warga Tanjungbalai yang terdiri dari Remaja, Pemuda ,Orang Tua dan Polisi hadiri acara Kajian Zaman Now di Masjid Ubudiyah Pulo Buaya Tanjungbalai.Acara tersebut membahas berbagai peroblematika umat dan solusinya dengan mengambil tema "Maksiat Tetaplah Maksiat".

Hadir sebagai Pembicara Ustadz Muhammad Ali Rukun, ST,SPdI (Ketua Majelis Dakwah Islam Tanjungbalai). Beliau menjelaskan secara gamblang Potret kehidupan yang terjadi saat ini dimana kemaksiatan masih merajalela di tengah-tengah masyarakat mulai dari tingkat remaja, orang tua bahkan kemaksiatam yang dilakukan secara sistematis oleh pejabat dengan banyaknya kasus korupsi yang menimpa kepala Daerah. Beliau menjelaskam banyaknya kemaksiatan yang terjadi saat ini adalah karena tidak diterapkan syariat Islam dibawah naungan Khilafah. Maka beliau menjelaskan betapa penting dan wajibnya usaha penegakan Khilafah sebagai mahkota kewajiban yang akan menjalankan syariat tersebut dihadapan para jamaah.

Para peserta antusias mengikuti Kajian tersebut dilihat dari banyaknya pertanyaan saat sesi Diskusi termasuk pertanyaan seputar khilafah.Acara kajian zaman now tersebut berlansung lancar dan mendapat apresiasi dari pihak Kepolisian setempat.Setelah acara selesai diadakan makan kerang bersama yang menambah keakraban para jamaah. Selain Kajian Zaman Now tersebut terdapat berbagai acara yang dibingkai dengan Agenda Malam Binaan Iman dan Taqwa(MABIT) seperti tahajjud Bersama,Subuh Berjamaah dan Tausiyah Subuh yang kembali disampaikan ustadz Muhammad Ali Rukun dengan tema Menjadikan Hidup lebih Bermakan. Mabit tersebut diselenggarakan Majelis Dakwah Tanjungbalai bersama Komunitas Pemuda Hijrah Rail Istiqomah Tanjungbalai[]ar


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama