Slider

Berita Video

Berita Pilihan

Kabar Medan

Tsaqofah

Sudut Pandang

Dinamika Dakwah

Berita Foto

» » HTI Binjai Tolak Kebijakan Neoliberalisme

Dakwahsumut.com,(17/1). Tidak terima dengan kebijakan baru yang ditetapkan pemerintah DPD II Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Kota Binjai Menggelar aksi damai dengan konvoi kendaraan. Aksi yang bertemakan TOLAK KEBIJAKAN NEOLIBERALISME tersebut dilakukan terkait sikap penolakan tegas dari DPD II HTI kota Binjai atas sejumlah kenaikan harga sejak awal 2017. Kado Pahit 2017 berupa BBM, Listrik, Sembako, Pajak, Hutang negara yang naik dianggap semakin mencekik rakyat dan menyengsarakan rakyat.

Acara yang bertitik kumpul di kilometer 17 kota Binjai dan konvoi hingga ke gedung DPRD kota Binjai tersebut berlangsung damai dan kondusif. Sikap penerimaan baik dari kepolisian selama mengawal acarapun terlihat selama aksi berlangsung.

DPD II HTI Kota Binjai menyampaikan bahwa kenaikan-kenaikan harga ini pasti tak akan pernah usai selagi sistem demokrasi masih diterapkan dinegeri ini. Adanya demokrasi inilah penyebab neoliberalisme menjamur dinegara ini dan semakin meluas. Sebab adanya neliberalisme ini pula asing malah bebas bertindak sesuka hati, sedang rakyat menjadi korbannya.

Islam sebagai agama yang Rahmatan Lil Alamin adalah satu-satunya solusi ideal dan konferehensif untuk memberangus segala masalah yang ada. Tentu dengan menerapkan syariah Islam secara kaafah. Dan model negara ideal untuk menerapkan syariah tersebut telah ada dan dicontohkan oleh Rasulullah dan para sahabat, yang disebut dengan Khilafah. [] mo/ali

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama