Pemko Tanjungbalai Apresiasi Kegiatan HTI

HTI Press, Tanjungbalai , Menyikapi berbagai persoalan yang terjadi di kota Tanjungbalai HTI Tanjungbalai melakukan kunjungan ke Pemerintah Kota Tanjungbalai pada Selasa (4/10). Kunjungan tersebut diterima langsung oleh wakil walikota Tanjungbalai Drs.H.Islmail diruangan kerjanya dan didampingi ole Kabag Kessos Drs. HM. Yunan.

Dalam kesempatan tersebut Ketua HTI Tanjungbalai Ustadz Muhammad Ali Rukun ST,SPdI menyampaikan berbagai problematika umat yang harus disikapi mulai dari terjadinya konflik sosial, merebaknya maksiat,narkoba dan miras yang tak kunjung selesai. Beliau berharap pada pemko Tanjungbalai untuk meninjau kembali izin berbagai hotel di Tanjungalai yang kerap disalah gunakan sebagai tempat hiburan .Begitu juga dengan masalah miras dan penyakit masyarakat lainnya beliau berharap agar Pemko Tanjungbalai memberikan aturan yang ketat berupa perda Syariah agar kota Tanjungbalai menjadi kota yang madani dan religius sebagaimana asal budaya Tanjungbalai dari Melayu yang identik dengan keislaman.

Menanggapai berbagai aspirasi umat yang disampaikan HTI Tanjungbalai Wakil Walikota Drs.H.Ismail menyatakan semua aspirasi tersebut InsyaAllah akan dijadikan sebagai referensi dalam rapat-rapat berikutnya. Senada dengan itu Kabag Kessos Drs. HM. Yunan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh HTI Tanjungbalai dan beliau berterima kasih pada HTI yang telah berupaya untuk menjalankan perintah Allah Amar Ma’ruf dan Nahi Mungkar. [] MI Sumut