Slider

Berita Video

Berita Pilihan

Kabar Medan

Tsaqofah

Sudut Pandang

Dinamika Dakwah

Berita Foto

» » » » » » » » » Training Mahasiswi Cerdas MHTI, Bentuk Mahasiswi Medan jadi Istimewa

[caption id="attachment_4027" align="alignleft" width="252"]Yeni Ariesa SE., M,Si Trainer dalam Acara Training Muslimah cerdas Part II di Amaliun Convention 25/9/2016 Yeni Ariesa SE., M,Si Trainer dalam Acara Training Muslimah cerdas Part II di Amaliun Convention 25/9/2016[/caption]

"setiap manusia adalah istimewa. Sebab saat manusia lahir , tak lain berasal dari  sel seperma 'juara' di antara jutaan sel sperma yang tereliminasi di dalam rahim. Namum, manusia kini setelah tumbuh dewasa, harus mampu menjadi luar biasa di antara yang istimewa. kita harus menjadi luar bisa di antara yang istimewa sebab tidak ada seorangpun yang ingin menjadi yang biasa- biasa saja, namun faktanya banyak yang kurang memahami bagaiman menjadi yang luar biasa" Ucap Yeni Ariesa SE, M,Si kepada ratusan mahasiswi peserta Training Mahsiswi Cerdas, Minggu, 25/9 lalu di Amaliun Convention Hall Medan.

 

Yeni  yang juga merupakan Dosen ini menambahkan, keistimewaan mahasiswi itu bukanlah dari IPK bagus, wajah cantik dan materi  berlimpah namun harus di lihat dari bentuk ketaatan pada aturan Allah. Ketaatan  itu diwujudkan untuk  memperdalam ilmu Islam, berdakwah dan menutup aurat sesuai dengan perintah Allah serta menjaga diri dengan tidak pacaran.

Terakhir Yeni mengatakan, kunci menjadi muslimah yang luar biasa adalah niat dari setiap perbuatan adalah ikhlas karna Allah dan cara untuk merealisasikan niat tersebut adalah benar seperti apa yang Allah perintahkan sehingga muslimah yang luar biasa dapat memperoleh sukses dunia akhirat, mulia serta bahagia luar biasa.

 

Penyelenggara training yang bertemakan ”Extraordinary Muslimah It’you! itu adalah Muslimah Hizbut Tahrir Chapter kampus. Training ini di ikuti dari berbagai mahasiswi baru tahun akademik 2016/2017 yang berjumlah sekitar 600 orang lebih dari kota Medan. Setidaknya ada 6 kampus yang mengikuti training ini.  UMSU,UMN,UISU,Potensi Utama, Budi Darma dan ITM

Secara umum, acara berlangsung dengan penuh keceriahan. Dengan Games dan video menjadi tambahan daya tarik acara. Selesai dari pemaparan materi, beberapa mahasiswi memberikan testimoni mereka terkait dengan keberlangsungan acara Training. (BL)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama