Slider

Berita Video

Berita Pilihan

Kabar Medan

Tsaqofah

Sudut Pandang

Dinamika Dakwah

Berita Foto

» » » Gerah Kampus Jadi Tempat Maksiat, Komunitas Ini Usung Gerakan #USU Tanpa Pacaran

usu tanpa pacaran

Medan-, Kampus yang seharusnya menjadi tempat menimba ilmu dan membentuk manusia yang berkepribadian mulia dan taat beragama belakangan ini dianggap sebagai tempat maksiat dengan melihat banyaknya aktifitas pacaran yang dilakukan sejumlah  mahasiwa.

Gerah dengan banyaknya aktifitas pacaran di kampus yang dianggap sebagai kemaksiatan yang merajalela belakangan ini muncul komunitas mahasiswa dengan gerakan #USU Tanpa Pacaran .

Gerakan ini dipelopori sekelompok mahasiswa yang bernaung di komunitas Sinergi, lembaga dakwah di kampus plat merah tersebut. Bahkan belakangan ini mereka gencar melakukan kampanye menolak pacaran di kampus USU.

Jika kita benar-benar mencintainya, sangat menyayanginya… maka kita akan membawanya jauh dari api neraka,” begitu bunyi salahsatu pernyataan kampanye tersebut yang dikutip di salah satu akun facebook Heru Hardianto.

Mereka beralasan bahwa selama ini kampus berlokasi di Jl Dr Mansyur Medan itu kerap dijadikan tempat maksiat. “USUtanpaPacaran‬ melihat kondisi kampus USU yang kerap dijadikan sebagai tempat maksiat. Semoga ini membuka hati banyak pihak untuk memberikan dukungan dan doa. Menuju ‪#‎IndonesiaTanpaPacaran‬ agar negara ini diberkahi,” tulis kampanye itu lagi.

Aksi itu mendapatkan banyak pujian dari netizen seperti komentar akun facebook Suryadi Mas Yadi "Lanjutkan....
Ini baru namanya revolusi mental..Mantap...Selamatkan akhlak dan  moral bangsa dengan gerakan tanpa pacaran.
Karena gara2 si pacaran itu telah bnyak korban berjatuhn..korban seksual,korban kekerasan,korban hamil sbelum nikah,korban mental akhlak n moral, bahkn korban nyawa" [] kini.co.id/ali

 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama