Slider

Berita Video

Berita Pilihan

Kabar Medan

Tsaqofah

Sudut Pandang

Dinamika Dakwah

Berita Foto

» » » » » » » » » » » » Kebenaan Tak Akan Padam, facebook MHTI Di Luncurkan

13263857_472930382916792_1202261778449117185_n (1)Untuk keduakalinya Facebook kembali  menghapus halaman resmi Muslimah Hizbut Tahrir Indonesia MHTI . Kali ini dengan jumlah likes 53 ribuan per 27 Mei 2016,  akun MHTI di hapus secara sepihak tanpa ada konfirmasi sebelumnya. Yang parahnya Seluruh akun admin pun turut dihapus oleh facebook. Melalui akun facebook Resmi Hizbut Tahrir  mereka menyatakan secara resmi akan kejadian itu. 


Dengan judul postingan Kebenaran Tak Akan Padam Akun MHTI yang baru diluncurkan kembali. Mengutip surah At Taubah  : 
Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, sementara Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahaya-Nya walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukainya. Dialah Yang telah mengutus Rasul-Nya (dengan membawa) petunjuk (al-Quran) dan agama yang benar untuk Dia menangkan atas segala agama walaupun orang-orang musyrik tidak menyukai, MHTI menyesalkan sekaligus membangun optimis atas penghapuskan halaman itu.



"Biidznillah, kami kembali meluncurkan halaman resmi Muslimah Hizbut Tahrir Indonesia yang baru, dengan nama yang sama, namun gelora perjuangannya semakin membahana. Karena tidak ada satupun yang bisa menghentikan dakwah ini, menuju perubahan hakiki, mewujudkan ‪#‎IslamRahmatanLilAlamin‬dalam naungan Syariah dan Khilafah. Allahu Akbar!"

Optimisme mereka, Halaman resmi Muslimah Hizbut Tahrir Indonesia berusaha terdepan menyajikan solusi atas segala permasalahan umat, khususnya dalam permasalahan perempuan, keluarga dan generasi. Dapat menjadi rujukan bagi siapa saja yang menginginkan kembali kepada Islam yang mulia.

 

Sampai berita ini diturunkan, sudah terlihat akun baru MHTI https://www.facebook.com/opinimhti Sudah di like sekitar 4800. Dan respon masyarakatpun beragam. Postingan pertama dengan judul "kebenaran tak pernah padam" pun banyak yang share.. berikut beberapa komentar masyarakat soal penutupan itu.

atas nama Pipit Libianti nampak aslinya! tp mau klean bungkam keq mn pun. kebenaran tak akn pernah padam. cam kan itu fb!

Puput Sugiarti Theaa lanjutkan berdakwah ukhti/akhi . jangan menyerah menyebarkan ilmu2 agama yang di syari'atkan oleh Allah SWT smile emotikon . ALLAHU AKBAR

Abu Hazim At-Tahriri yang hipokrit mereka yang diberi Allah kesempatan pake Fb, tapi gak digunakan mendakwahkan agama Allah.

Mhyvesgjbco Yahya Munif omong kosong kebebasan berbicara ... dlm aplikasi begini aja mrk udah bohong ... apalagi dlm bernegara .... demokerasi penipu ulung

Mayang Dadari Dgn mempunyai keimanan yg kuat dan keyakinan meresap di kalbu kepada Allah SWT ...maka kebenaran tdk akan padam walaupun diterpa segudang problema ....kebenaran pasti akan kembali datang ...dgn janji janji Allah kt melangkah utk menegakan kebenaran dan khilafah ...takbir Allahhu Akbar....

Sandi Pratama Alfa Jazakumullah Khairan Katsiran atas munculnya sahabat kita yang bergabung dalam wadah Islam Rahmatan Lil Aalamin, Hizbut Tahrir. Teruslah berjuang wahai saudaraku seiman yang bergabung dalam Muslimah Hizbut Tahrir Indonesia, jika milik kalian diganggu (dihapus, dicuri, dibakar, dll) itu merupakan RESIKO dari sebuah perjuangan MENEGAKKAN KEBENARAN, HUKUM DAN KEADILAN ISLAM, Ana rasa itu semua merupakan hal yang terkecil jika dibandingkan dengan proses PERJUANGAN dan DAKWAH Muhammad Rasulullah yang diancam, diboikot, diusir, dicacimaki, dihinakan, dilecehkan kehormatannya dan bahkan mau dibunuh, Alhamdulillah perjuangan beliau SUKSES LUAR BIASA.
Hizbut Tahrir salah satu wadah untuk melanjutkan perjuangan beliau.
ALLAHU AKBAR


Dalam catatan kita, Akun resmi hizbut Tahirir pun sudah dua kali di tutup oleh facebook secara sepihak. (BL,HT,MHTI)




«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama