Safari Ramadhan HTI Ke Tanah Karo

Dakwahsumut.com, Medan. Bulan Ramadhan 1436 H tahun ini benar-benar memberikan berkah tersendiri bagi aktivitas dakwah. Khususnya bagi HTI Medan Johor yang kembali mendapatkan kesempatan untuk melakukan safari Ramadhan di Tanah Karo Tak tanggung-tanggung pada Ramadhan tahun ini HTI Medan Johor mendapat kesempatan di delapan masjid di Tanah Karo dalam waktu yang bersamaan.

Kedelapan masjid yang terdiri dari empat masjid di Brastagi dan empat masjid di Kabanjahe. Kegiatan yang berlangsung pada Ahad (21/6/2015) di mulai dari waktu maghrib hingga selesai. Kedelapan masjid tersebut yaitu Masjid Al-Karomah Brastagi, Masjid Istihrar, Masjid Baiturrahim, Masjid Ar-Rahman, Masjid Agung Kabanjahe dan tiga masjid lagi berada di Kecamatan Simpang Empat.

Dari pantauan tim safari Ramadhan HTI Medan Johor respon yang sangat luar biasa dari kaum muslimin di tanah Karo. Tak hanya itu mereka juga meminta agar HTI Medan Johor lebih sering datang ke Tanah Karo. Disamping itu beberapa masjid yang belum sempat dikunjungi juga meminta hal yang sama kepada HTI Medan Johor. Semoga dengan ini dapat membantu dakwah Syariah di Tanah Karo untuk tegaknya Khilafah [] HTI

Safari ke tanah karo

Safari dakwag

safari dakwah HTI

safari HTI

safari hti 1