Slider

Berita Video

Berita Pilihan

Kabar Medan

Tsaqofah

Sudut Pandang

Dinamika Dakwah

Berita Foto

» » Jelang RPA HTI Ramah Tamah dengan Polres Kota Tanjungbalai

 

Dakwahsumut.com ,Tanjungbalai(8/5). Menjelang Pelaksanaan Rapat dan Pawai Akbar (RPA) 1436 H Polres Kota Tanjungbalai melakukan kunjungan ke DPD II HTI Kota Tanjungbalai di Jalan SMA Negeri 3 Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai . Pertemuan tersebut dilakukan sehabis shalat Jum’at (8/5) dengan maksud untuk mempererat silaturahmi dan sekaligus menanyakan perkembangan dan persiapan RPA . Kegiatan Akbar tersebut akan dilaksanakan HTI pada Minggu ini 10 Mei 2015 di Stadion Teladan Medan yang akan dihadiri puluhan ribu kaum muslimin dari berbagai daerah Sumatera Utara.



Dalam kesempatan tersebut Kabid Humas Polres Tanjungbalai HE.Sidauruk memberikan arahan dan bimbangan pada HTI Tanjungbalai agar menjaga ketertiban dan menghindarai hal-hal yang tidak diinginkan dalam mengikuti dan melaksanakan perhelatan akbar tersebut. Sementara Ketua DPD HTI Kota Tanjungbalai ustadz Muhammad Ali Rukun ST,Spdi. menjelaskan bahwa Rapat dan Pawai Akbar ini dilakukan sebagai bentuk penyadaran kepada umat tentang pentingnya syariah dan Khilafah dan InsyaAllah akan berjalan aman dan tertib.

Selain menyinggung agenda RPA Polres dan HTI Tanjungbalai juga membicarakan terkait perkembangan sosial yang terjadi di kota Tanjungbalai seperti maraknya Narkoba, isu ISIS dan masalah lainnya. Kedua belah pihak bersedia dan berencana akan membuat ruang diskusi bersama dan membicarakan terkait degan hal-hal yang berkembang di tengah masyarakat khususnya di Kota Tanjungbalai. Pertemuan tersebut belangsung akrab dan penuh kekeluargaan serta diakhiri dengan pemberian cendramata dari HTI ke Polres Tanjungbalai.[]MI Tanjungbalai

HTI dan Polres Tanjungbalai Diskusi HTI dan Polres Tanjungbalai Silaturahmi

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama