Slider

Berita Video

Berita Pilihan

Kabar Medan

Tsaqofah

Sudut Pandang

Dinamika Dakwah

Berita Foto

» » Kampanye #IndonesiaKitaTerancam dan Sosialisasi Rapat Pawai Akbar di Tanjungbalai

 

Dakwahsumut.com, Tanjungbalai(12/4). Sebagai bentuk kepedulian pada kondisi  negeri ini dan kecintaan pada umat  DPD II HTI Kota Tanjungbalai melakukan kampanye Indoneisa kita terancam oleh  Neoliberalisme dan Neoimperilasime sekaligus sosialisasi Rapat & Pawai Akbar(RPA) 1436 H yang akan dilaksanakan pada Ahad 10 Mei 2015 pukul 8:00 di Stadion Teladan Medan dengan target peserta 37.000 orang se- sumatera utara.

Kampanye Indonesia Kita Terancam dan sosialisasi  RPA tersebut dilakukan dengan membagikan sejumlah brosur undangan, Surat Untuk Indonesia dan buletin dakwah Al Islam dan sekaligus mengajak masyarakat Tanjungbalai untuk hadir pada event akbar RPA.  Masyarakatpun terlihat antusias dan merespon dengan berbagai pertanyaan tentang maksud dan tujuan kegiatan tersebut.

Sementara  surat untuk Indonesia yang dibagikan ke masyarkat berisikan penjelasan bahwa Saat ini warga Indonesia   tengah berada dalam ancaman neoliberalisme dan neoimperialisme yang makin keras mencengkeram sehingga menimbulkan berbagai problematika kehidupan di masyarakat dikarenaka pemerintah lebih pro pada kapitalis daripada rakyatnya sendiri. Salah satu contohnya adalah keputusan rezim Jokowi-JK yang bergegas menaikkan harga BBM adalah bukti kebijakan yang sangat sarat kepentingan asing. dan sebagai   langkah selanjutnya yang harus dilakukan warga indonesia adalah menyelamatkan negeri dari berbagai ancaman  dengan mengkampanyekan Selamatkan Indonesia dengan Syariah dan Khilafah.

 

Kampanye Indonesia Terancam tersebut berjalan sukses dan lancar sehingga rencana kedepan DPD II HTI Kota Tanjungbalai akan terus mengkampanyekan bahaya Neoliberalisme dan Neoimperialisme serta  pentingya penegakan  syariah dan khilafah sebagai solusinya. [] ali

 

 

 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama