Slider

Berita Video

Berita Pilihan

Kabar Medan

Tsaqofah

Sudut Pandang

Dinamika Dakwah

Berita Foto

» » » MY Movement Kendari Hadirkan 800 Pelajar Pilihan

dakwahsumut.com, Kendari. Hizbut Tahrir Indonesia Sulawesi Tenggara kembali menggelar Muslim Youth Movement (MY Movement) sebuah acara yang dikhususkan untuk pelajar setingkat SMA. Acara yang dikemas dalam bentuk dokusinema dan talkshow dilaksanakan Ahad (15/2) bertempat di Gedung Islamic Center Kendari. Acara ini mengangkat tema “Kamilah Pemimpin Masa Depan”, dalam acara ini ditampilkan kisah petualangan untuk melihat dan merasakan apa yang terjadi pada remaja.

Delapan ratus peserta yang hadir dalam acara ini merupakan pelajar pilihan dari berbagai kota dan kabupaten di daratan Sulawesi Tenggara, diantaranya Konawe, Konawe Utara, Konawe Selatan, Bombana, Kolaka Timur dan Kota Kendari. Namun antusiasme peserta yang demikian besar, mengakibatkan sebagian peserta harus duduk di atas karpet pada bagian depan.

Para pengisi acara adalah para pelajar yang berasal dari berbagai kota dan kabupaten di Sulawesi Tenggara. Qori oleh Rizki Husen Akuba, dalam sesi paparan materi tampil sebagai narasumber Saifullah Sanggala, pemateri dari kalangan pemuda yang menyampaikan materi menjadi pribadi yang membanggakan, Arif Rahmat Pramuji, Ketua Rohis al-Fatih SMAN 1 Lasolo membawakan materi Bunga Dakwah. Adapun dalam sesi Talkshow tampil Muh. Agil Segara Alamsyah, anggota PMR SMAN 3 Kendari, Imran Jalil sebagai guru SMA PGRI), dan Adam Pramono sebagai orang tua siswa. Adapun pembacaan doa oleh Muh. Fadhil Nuruzzaman. Mengawali acara Dalam sambutannya La Malesi selaku ketua HTI Sulawesi Tenggara menaruh harapan kepada para pelajar yang merupakan aset di masa yang akan datang. [] ardhy/ MI HTI Kendari

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama