Slider

Berita Video

Berita Pilihan

Kabar Medan

Tsaqofah

Sudut Pandang

Dinamika Dakwah

Berita Foto

» » » HTI Tanjungbalai adakan Training Remaja Islam : “Ada Apa Dengan Valentine’s Day?”

 

Dakwahsumut.com,Tanjungbalai. Lebih dari 70  orang  pelajar dan remaja dari berbagai sekolah dan remaja masjid sekota Tanjungbalai menghadiri acara Training remaja Islam pada ahad pagi  (8/2). Acara yang dilaksanakan di Aula Dinas Pendidikan dan  Olah raga (DISPORA) ini mengambil tema “Ada apa dengan Valentine’s Day? .

Ketua Panitia Bapak Junaidi Spd. Dalam sambutannya menjelaskan Training Remaja Islam tersebut dilaksanakan untuk memahamkan Islam kepada Remaja dan agar remaja islam tidak ikut-iuktan  dalam memeriahkan budaya kufur seperti Valentines Day yang biasanya dilaksanakan tepatnya 14 Februari.

Acara tersebut dimeriahkan Mc muda Riandi  dengan  yel- yel  “ Pacaran No , Islam Yes” kemudian  disambut para peserta dengan  antusiasdan penuh  semangat. Kemudian acara dibuka dengan pembacaan kalam ilahi oleh ust Fakhruddin. Training remaja Islam tersebut  menghadirkan 2 orang Trainer yang berasal dari kota Medan dan Tanjungbalai .

Trainier pertama Efendi Abdullah Harahap yang berasal dari kota Medan ini menyajikan materi yang berjudul “Ada apa dengan Valentines Day? “.sementara Trainer kedua Muhammad Ali Rukun membawakan materi “The Power of Youth” dan diiringi dengan Renungan hidup untuk semua peserta. Dari berbagai materi dan games yang disajikan para peserta merasa senang dan mengapresiasai acara tersebut dan mereka bersedia mengikuti acara Hizbut Tahrir selanjutnya.Acara yang berlangsunh hingga pukul 12:00 tersebut berlangsung sukses dan ditutup dengan do’a oleh ust Aswan.[]ali

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama