Kunjungan DPD II HTI Deli Serdang Ke KANKEMENAG Deli Serdang

Deli Serdang(10/9), Kunjungan DPD II HTI Deli Serdang yang di pimpin oleh ketua DPD II HTI deli serdang Ust Nawiruddin di dampingi Ust Fatih Almalawy, Ust Sofyan Suri, Ust Mhd. Sidiq, Ust sarjanu dan Ust Sunarwan diterima langsung oleh kepala kantor kementrian agama (KAKANKEMENAG) Deli Serdang, Drs Ilhamsyah Pasaribu MA beserta jajarannya, Drs. Parlaungan Harahap ( Kasi Penyelenggara Syariah), Safaruddin S.Ag (Kepala Staf Umum / Kordinator HUMAS)
Delegasi DPD II HTI Deli Serdang di terima dengan baik dan hangat, pembicaraan cukup akrab, Ust Nawiruddin mengenalkan Hizbut Tahrir, aktifitas dakwahnya, khilafah serta tentang radikalisasi.
Kakankemenag menjelaskan, kalau beliau sudah lama mengenal tentang HT, baik itu melalui media atau dari situs HTI sendiri, menurut beliau HTI adalah gerakan yang baik, yang memiliki misi yang sama dengan kemenag yaitu dakwah, perjuangan HTI sangat mulia yaitu menerapkan syariah, menegakkan khilafah, beliau juga menjelaskan kalau dakwah HTI dan KEMENAG memiliki tantangan yang cukup berat, maka HTI dan KEMENAG harus saling bersinergi dengan menjalin silaturrahim dan silah qalbu, menurut beliau. MI Sumut
Diskusi  KEMENAG