Slider

Berita Video

Berita Pilihan

Kabar Medan

Tsaqofah

Sudut Pandang

Dinamika Dakwah

Berita Foto

» » 300 Lebih Mahasiswa Medan Hadiri Training Mahasiswa Super

www.dakwahsumut.com ,Medan(20/9).Dalam rangka menyambut mahasiswa baru Badan Kerohanian Islam Perguruan Tinggi Kimia Industri (BKI-PTKI) bekerjasama dengan Lembaga Dakwah Kampus Al Iqra’ Institute Teknologi Medan (LDK Al- Iqra’-ITM ) mengadakan Training Mahasiswa Super pada hari sabtu pagi di Amaliun Food Court - Jl.Amaliun No.3 Medan. Acara tersebut dimulai sekitar pukul 9:00 hingga pukul 13:00 WIB dengan tema “Mahasiwa Hebat Agent Perubahan , Menggapai mimpi Raih Pertasi” .
Training Mahasiswa Super tersebut dihadiri 300 lebih mahasiswa dan mahasiswi dari berbagai kampus kota Medan seperti PTKI,ITM,UISU,UMN,USU dan kampus lainnya. Acara yang spektakuler buat mahaiswa tersebut sengaja menghadirikan Trainer Nasional yang masih mudah yaitu Asep Supriatna yang berasal dari kota Bogor.
Kegiatan yang berisi motivasi ,inspirasi dan religi tesebut diawali dengan pembacaaan ayat suci al-qur’an oleh Muhammad Husein Al Hafidz (Mahasiswa ITM) dan dilanjutkan dengan kata sambutan ketua panitia oleh Muhammad Nuh Hudawi ( Mahasiwa PTKI). Dalam kesempatan tersebut ketua panitia dalam sambutannya menjelaskan bahwa mahasiswa bukan hanya sekedar kuliah di kampus tapi mahasiswa juga agent perubahan yang senantiasa terus berpretasi dan memberika yang terbaik bagi umat.
Acara yang dibawakan oleh MC Muda Muhammmad Andika Mirza (Mahasiwa ITM) berlansung hangat dan meriah ditambah dengan yel-yel dan pekikan takbir yang cukup membakar semangat para mahasiwa dan mahasiswi dalam mengikuti training tersebut. Semetara Inspirator yang sengaja di undang Asep Supriatna tidak kalah semangat, beliau juga menyapa para peserta dengan hangat dan memberikan materi motivasi dengan semangat dan penuh inspirasi. Beliu memberikan materi tentang kunci meraih sukses yakni minimah mempersiapakan kafaah(keahlian) dan ukhuwah(integritas) dalam kehidupan.
Dipenghujung acara panitia memberikan cendramata bagi pemateri dan door prize bagi mahasiwa dan mahasiswi terbaik dalam mengikuti acara tersebut. Selanjutnya acara di tutup dengan do’a bersama yang dibawakan oleh Ilham. [] ali

regisa

akhwaa

ikhwan

akhwa1

asep

door prize

kalam ilahi,

keua

asep 1

door prize

fo bersama

fo bersama1

fo bersama2

mimpi

paniia

IMG_9583

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama