Slider

Berita Video

Berita Pilihan

Kabar Medan

Tsaqofah

Sudut Pandang

Dinamika Dakwah

Berita Foto

» » » » Nongkrong Zaman Now: Nobar Kajian Islam di Masjid

Dakwahsumut.com,Tanjungbalai(14/12), Zaman milenia dengan era digital atau perekmbangan IT  yang semakin canggih dapat membuat berbagai kreativitas dalam berdakwah dan belajar Islam. Sebagaimana yang diadakan Majelis Taklim Al Jihad pada kamis malam (14/12) di Masjid Al Jihad Jl.Anggur Tanjungbalai, mereka melaksanakan Nonton Bareng(Nobar) Kajian Islam ustadz Adi Hidayah dengan  tema Teman yang memberi syafaat di surga.

Nobar tersebut dihadiri Pengurus BKM Al jihad Ustadz Irwansyah Spd(Ketua),Ibrahim Sitorus(Sekretaris),Tengku Aidil Syaputra(Bendahara), Idham Sitorus(Nazir) dan  Sekretaris Majelis Taklim Al Jihad Ustadz Muhammad Ali Rukun beserta jamaah Masjid dan Anggota Majelis Taklim Al Jihad. Mereka antusias dalam menyaksikan penjelasan ustadz  Adi Hidayat tentang pentingnya berteman dengan orang-orang yang  soleh yang bisa memberi syafaat nanti di akhirat.

acara nobar yang sudah berkali-kali  dilaksanakan ini dapat membangun ukhuwah diantara jamaah masjid dan masyarakat sei dua dan sekitarnya. rencananya akan rutin dilaksanakan dengan berbagai nara sumber atau para ustadz yang lagi populer zaman now. [] ar





«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama