Slider

Berita Video

Berita Pilihan

Kabar Medan

Tsaqofah

Sudut Pandang

Dinamika Dakwah

Berita Foto

» » Membangun Keluarga Ideologis Yang Sakinah Mawadah Wa Rahmah

Percut Sei Tuan, 90 orang lebih peserta  hadiri Training Keluarga Samara di pondok lesehan keluarga El-Ha Jl.Bustamamam Pasar 10 Tembung Deli Serdang pada hari minggu 22 Juni 2014. Acara yang dimulai tepatnya pukul 9:30 ini terdiri dari kaum ibu dan ayah beserta anak-anaknya ini berasal dari warga tembung dan sekitarnya.

Acara dibuka dengan lantunan ayat suci al qur’an yang dibacakan oleh ust Ridho dan pesertapun khusu’mendengarkannya.setelah pembacaan ayat suci al-qur’an selanjutnya pembawa acara bapak ngatirin memanggil host yg juga trainer muda kota Medan ust Saiman Ar-Rasyid sebagai pemandu training samara. Dengan sapaan yang cukup menghangatkan suasana pesertapun terbangkitkan dengan bebagai yel-yel “ keluarga samara…! Mesra..mesra…, keluarga samara…! Indah..indah.., keluarga samara…! Dakwah..dakwah…”.

Training keluarga SAMARA  yang diselenggarakan oleh DPC HTI Percut Sei Tuan ini bertemakan membangun keluarga ideologis yang sakinah mawadah wa rahmah ini di isi oleh ust Musdar Sya’ban. Beliau menjelaskan betapa pentingnya menjadi keluaga yang samara apalagi sebagai pengemban dakwah yang tidak hanya dtuntut semangat berdakwah tapi harus mesra dan saling menyayangi sesama suami-sitri. Para pesertapun antusias mendengarkan dan mengikuti materinya dan disela-sela acara para peserta disugukan yang cukup menyenangkan para peserta.

Penghujung acara ditutup dengan muhasabah yang cukup menyentuh perasaan para peserta dan acara diakhiri dengan pembacaan do’a. selesainya training para peserta makan bersama di tempat acara yang memang sepecial sebagai tempat makan dan santai bersama keluarga ini. [] ali

akhwa anak samara2 game 3 game1  semanga  USD MUSDAR

makan bersama makan bersama1 pembawa acara

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama