Sambut Idhul Adha 1440 H, Pawai Obor Meriahkan Malam Takbiran di Tanjungbalai - dakwah sumut

Breaking

BANNER 728X90

Sabtu, 10 Agustus 2019

Sambut Idhul Adha 1440 H, Pawai Obor Meriahkan Malam Takbiran di Tanjungbalai


Dakwahsumut.com, Tanjungbalai(10/8)-, Ratusan Pemuda dan Pemudi Islam  Kota Tanjungbalai melakukan pawai obor untuk meriahkah malam Takbiran dalam rangka menyambut Hari Raya Idhul Adha 1440 H. Pawai obor tersebut dilaksaanakan dengan longmach dari titik kumpul Masjid Raya menuju Masjid Nurul Al Hasanah Jl.Alteri Tanjungbalai. 

Para peserta pawai obor tersebut terdiri dari berbagai ormas Islam dan OKP Islam seperti Kupaz Tanjungbalai, Fornusa, GPII, Himpipsos, Mahasiswa KKN UINSU dan AUI sebagai pelaksana. 

Disepanjang jalan para peserta tampak antusias dan bangga mememegang obor dan mengibarkan bendera tauhid disepanjang jalan sambil melantunkan kalimat Takbir,Tahmid,Tahlil dan kalimat Toyyibah lainnya dengan penuh semangat. Pawai obor tersebut menjadi perhatian warga dan pengguna jalan lainnya yang baru kali ini dilaksanakan di kota Tanjungbalai. 

Selain melakukan pawai obor para peserta juga melakukan Tabligh Akbar di Masjid Nurul Hasanah Al Akbar. Hadir dalam acara tersebut Ustadz Zainal Sinambela. Dalam Tausiyahya ustadz Zainal mengajak para peserta Pawai Obor untuk mendukung Hasil Ijtima' Ulama IV yang baru-baru ini dilaksanakan oleh GNPF. Acara yang dibawa oleh Pembawa acara Muhammad Ridho  tersebut berlangsung lancar dan tertib ditutup dengan do'a oleh ustadz Zainal. () ar