Slider

Berita Video

Berita Pilihan

Kabar Medan

Tsaqofah

Sudut Pandang

Dinamika Dakwah

Berita Foto

» » » HTI Chapter USU Adakan Talkshow ‘SAHABAT 14’ dan Training Mahasiswa Sukses

Dakwahsumut.com,Medan(28/9).Dalam rangka meyambut mahasiswa baru Universitas Usumatera Utara (USU) HTI Chapter USU mengadakan Talkshow dan Training Mahasiswa Super dengan tema “Raih Sukses Mulia Raih Masa Depan Gemilang”. Acara yang dimulai Minggu pagi (28/9) tepatnya pukul 9:00 WIB tersebut dilaksanaka di Aula Farmasi USU Jl. Dr. Mansyur Medan.
Kegiatan mahasiswa yang dihadiri lebih 200 peserta yang berasal dari mahasiswa dan mahaiswa baru USU tersebut dipandu oleh MC Hidayat Saputra diawali dengan pembacaan kalam ilahi oleh Indra. Selanjutnya acara Talkshow ‘SAHABAT 14’ (Sambut Hangat Bagi Angkatan Terbaik Tahun 2014) menghadirkan 2 narasumber Edu Albathany (Ketua LKM HTI Sumut ) dan Surya Saputra ST (Ketua LKM HTI Medan). Kedua pemateri yang berasal dari Alumni USU ini memberikan pemaparan dan sharing seputar mahasiswa terutama bagimana pengalaman mereka menjadi mahasiswa USU hingga menjadi aktivis dakwah yang berjuang menegakkan Ideologi Islam.
Talkshow ‘SAHABAT 14’ tersebut berlangsung dengan santai dimana para peserta juga disuguhi tayangan seputar perjungan mawasiswa dalam meraih kesuksesan. Selain Talkshow acara tersebut juga disertai Traning Mahasiswa Super dengan menghadirkan Trainer Muda Ricky Stiawan S. beliau menyajkan materi seputar bagaimana meraih kesuksesan dalam kehidpuan khususnya menjadi mahaiswa yang sukses dunia dan akhirat. Training tersebutpun berlangsung meriah dan seru dengan bebera games yang beliau berikan pada peserta.
Dipenghujung materia Trainer Ricky Stiawan S yang juga alumi IPB Bogor tersebut memberikan door prize pada mahasiwa yang antusias mengikuti acara dan siap mengkaji Islam bersama HTI Chapter USU. Ketika beliau menawarkan siapa yang siap mengikuti kajian bersama HTI Chapter USU agar maju kedepan panggung maka para pesertapun berbondong-bondong lari menuju panggung tersebut yang sempat membuat beliau terharu atas kesediaan mereka.
Selesai Penyajian Materi Training acara dilanjutkan dengan sosialisasi Indonesian Congress Of Muslim Student (ICMS 2014) yang akan diadakan pada tanggal 26 Oktober 204 di Pendodo USU. Sosialisasi ICM tersebut diampaikan langusung oleh ketua panitia ICMS Sumut Muhammad Yugi (Mahasiswa UMSU) Setelah rangkain kegiatan terlaksana acarapun ditutup dengan do’a yang dibacakan oleh Edu Albathany dan dilanjutkan dengan ramah tamah para peserta beserta panita pelaksana, [] ali/MI sumut



MC

PESER SIAP NGAJI

GAME AKHW

DOA AKWH

hti usu 14

hti usu

JEMPU

MATERI AKHW

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama