Ketua LDR Tanjungbalai: Remaja Terbaik adalah yang Tumbuh dengan Ketaatan Pada Allah - dakwah sumut

Breaking

BANNER 728X90

Kamis, 12 September 2019

Ketua LDR Tanjungbalai: Remaja Terbaik adalah yang Tumbuh dengan Ketaatan Pada Allah



Dakwahsumut.com, Tanjungbalai, - Konco Cafe dan Lembaga Dakwah Remaja(LDR) Tanjungbalai kembali mengadakan kajian Islam dan Buka puasa bersama pada Kamis (12/9).

Dalam kesempatan tersebut hadir sebagai pembicara Ketua LDR Tanjungbalai Ustadz Muhammad Harwan Ar Razi MPd. dengan membahas tema kajian " Remaja Terbaik Sepanjang Zaman".

Beliau mengupas tuntas seputar permasalahan remaja terutama remaja Tanjungbalai yang mengalami banyak persoalan mulai dari kasus maraknya narkoba, pergaulan bebas dan kenakalan remaja lainnya yang sangat memperihatinkan.

"Remaja Terbaik adalah yang tumbuh dalam ketaatan pada Allah SWT" itulah salah satu ungkapan yang beliau sampaikan dihadapan puluhan remaja yang mengikuti kajian di lantai 3 Konco Cafe Jl.Anwar Idris Sei 2 Tanjungbalai.

Ustadz Harwan mengatakan kondisi remaja saat ini jauh dengan generasi para sahabat dulu dimana umur belasan atau puluhan  tahun para sahabat sudah ada yang menjadi pemimpin perang sementara para pemuda saat ini masih banyak yang asik main game.
Beliau juga mengatakan ada 7 golongan yang akan mendapatkan perlindungan di yaumil akhir salah satunya adalah pemuda yang taat beribadah.

Acara yang dibawakan oleh MC ustadz Riandi tersebut berjalan lancar, para peserta tampak antusias dalam mengikuti kajian yang diselingi dengan berbagai games dan dorprize. Selesai kajian para peserta buka puasa bersama dengan makanan dan minuman  yang disediakan Konco Cafe dengan Gratis () ar